A. Pengiriman Abstrak:
Batas akhir penerimaan abstrak paling lambat tanggal 30 April 2012.
Batas akhir penerimaan makalah lengkap paling lambat tanggal 31 Mei 2012.
Abstrak dikirimkan dalam bahasa Inggris melalui e -mail ke :
ilmiah@konaspdpi2012.com
Abstrak juga dapat dikirimkan melalui faximile ke:
Sekretariat KONAS PDPI XIII SURABAYA 2012
Departemen/SMF Ilmu Penyakit Paru
FK Unair - RSUD Dr.Soetomo Surabaya Fax (031)5036047
Abstrak yang dikirimkan disertai dengan data pribadi sebagai berikut:
Nama Iengkap presentan
Nomor telepon presentan
Institusi asal beserta alamatnya
Kota dan propinsi
Judul penelitian
B. Petunjuk Pembuatan Abstrak:
diketik huruf Arial ukuran 11
satu spasi , justify
maksimum 200 kata
isi terdiri dari : Title (judul), Introduction (pendahuluan), Methods (metode), Results (hasil), Conclusion (s) (kesimpulan), Key Word (kata kunci)
Penulisan nama tanpa gelar, nama pembicara/presentan digarisbawahi
Institusi asal, kota dan propinsi mengikuti nama presentan
C. Pengujian & Revisi Abstrak
Abstrak yang telah dikirimkan selanjutnya akan diuji oleh para anggota panitia bidang ilmiah pada tanggal 5 Mei 2012.
Pemberitahuan dari panitia ilmiah apakah abstrak yang dlkirimkan diterima atau ditolak kepada penulis / presentan akan diberitahukan lewat e-mail pada tanggal 12 Mei 2012.
Revisi terhadap abstrak yang dikirimkan hanya untuk satu kali saja, dan revisi yang jelas sudah harus diterima panitia paling lambat tanggal 5 Mei 2011. Revisi tidak diterima lagi setelah tanggal diatas.
Abstrak / makalah yang lolos, boleh ditampilkan pada oral presentation / poster akan ditentukan oleh Panitia.
D. Publikasi Abstrak
Abstrak yang sudah diterima dan diuji akan ditampilkan dalam buku abstrak. Guna kepentingan publikasi tersebut, penulis / presentan harus secara tepat dan jelas mengisi data dan keterangan yang diperlukan agar terhindar dari kesalahan penulisan.
Panitia mempunyai hak melakukan editing terhadap format abstrak demi keseragaman dalam pencetakan buku abstrak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar